Jumat, 18 Desember 2015

Spesifikasi Tablet Advan T1S dan Advan S7 Terbaik

Bottom Line
HP Envy 13T-d000 benar-benar tipis dan sangat ringan, dan menawarkan tampilan yang jelas dan B & O mengesankan speaker. Tapi hidup harga advan t1s baterai Envy ini, di hanya 5:48, adalah benar-benar remeh. Ultraportables lainnya lalu hampir dua kali lebih lama. Tambahkan SSD relatif lambat dan bezel menarik, dan Anda akan ingin melihat laptop lain.

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan Dell XPS 13 sebagai gantinya, yang berlangsung lebih lama pada biaya dan olahraga desain yang lebih menarik dengan layar hampir bezel bebas. Lenovo Yoga 700 adalah alternatif lain yang baik, karena menawarkan fleksibilitas dari 2-in-1 bersama dengan lebih dari daya tahan HP ini.

Junior telah meminta Anda untuk tablet, tetapi Anda tidak harga advan s7 siap untuk menghabiskan $ 150 (atau lebih) pada sesuatu dia akan menghancurkan dalam seminggu. Dengan tablet Amazon Api Anak Edition, Anda tidak perlu khawatir. Ini $ 99 tablet dilengkapi dengan ton preloaded, konten anak-ramah dan jaminan dua tahun bahwa jika Anda Conan sedikit Destroyer berhasil menembus tablet, Amazon akan menggantinya. Namun, Anda harus mengorbankan baterai yang tahan lama dan kinerja yang cepat.
http://waterfowlarizona.blogspot.com/2015/12/harga-advan-s35-s35h-terbaru-mantap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Tablet Advan T1S dan Advan S7 Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar