Rabu, 23 Desember 2015

Harga Evercoss Winner Tab S3

Kami mengukur tablet Api Anak dengan colorimeter kami. Kami mencatat tingkat akurasi yang tinggi warna (1,4, ketika 0 sempurna), tetapi Evercoss Winner Tab S3 tidak berbagai gamut warna yang lebar (69 persen, di mana 100 persen lebih baik). The Fuhu Nabi Elev-8 adalah kurang akurat (2,2) tetapi menunjukkan jangkauan yang lebih luas warna (74 persen).

Saya tidak berharap banyak dari pembicara tunggal pada tablet Api, dan "tidak banyak" adalah apa yang saya punya. Vokal Lorde di "Royals" datar, dengan nol bass. Masih, audio gameplay cukup keras.

Bagi orang tua, Api OS 5 adalah intuitif dan mudah dimengerti. Setiap kategori konten (Buku, Video, Games, Toko, Aplikasi, Musik, Audiobooks dan Kios) mendapat carousel Mini sendiri barang baru diakses. Di bawah carousel yang duduk beberapa konten yang disarankan dari Amazon mesin rekomendasi yang ditujukan pada profil Amazon induk utama itu. Sebuah link yang menonjol ke toko Amazon duduk di sudut kanan atas setiap halaman. Di bagian atas setiap halaman adalah bar pencarian yang menggali melalui Web, konten download dan semua Amazon.com.

sumber ; http://majalahharga.com/harga-evercoss-winner-tab-s3/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Evercoss Winner Tab S3

0 komentar:

Posting Komentar