Jumat, 18 Desember 2015

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Murah

Kami mengukur tablet Api Anak dengan colorimeter kami. Kami mencatat tingkat akurasi yang tinggi warna (1,4, ketika 0 sempurna), tetapi tidak berbagai gamut warna yang lebar (69 persen, di mana 100 persen lebih baik). The Fuhu Nabi Elev-8 adalah kurang akurat (2,2) tetapi menunjukkan jangkauan yang lebih luas warna (74 persen).

Saya tidak berharap banyak dari pembicara tunggal pada tablet Api, dan "tidak banyak" adalah apa yang saya punya. Vokal Lorde di "Royals" datar, dengan nol bass. Masih, audio gameplay cukup keras.

Antarmuka
Bagi orang tua, Api OS 5 adalah intuitif dan mudah dimengerti. Setiap kategori konten (Buku, Video, Games, Toko, Aplikasi, Musik, daftar harga hp Audiobooks dan Kios) mendapat carousel Mini sendiri barang baru diakses. Di bawah carousel yang duduk beberapa konten yang disarankan dari Amazon mesin rekomendasi yang ditujukan pada profil Amazon induk utama itu. Sebuah link yang menonjol ke toko Amazon duduk di sudut kanan atas setiap halaman. Di bagian atas setiap halaman adalah bar pencarian yang menggali melalui Web, konten download dan semua Amazon.com.

Biru Naungan adalah fitur baru yang tersedia pada semua tablet Api ditujukan untuk membuat lebih mudah pada mata Anda ketika Anda sedang membaca di malam hari. Setelah mengaktifkan Biru Naungan melalui menu pengaturan cepat, seluruh layar mengambil sebuah orangelike, sepia melihat bahwa saya temukan sangat Sweat untuk melihat, tapi itu tidak membuat saya di malam hari.

Tablet Api Anak dirancang untuk digunakan bersama oleh setiap anggota keluarga. Anda dapat menghubungkan dua akun Amazon dewasa dan membuat hingga empat rekening anak-anak untuk berbagi perpustakaan keluarga konten, yang dapat disesuaikan dengan orang. Itu berarti setiap orang dapat memiliki sendiri aplikasi dan konten lainnya siap ketika harga hp samsung memasuki profil mereka. Untuk beralih ke rekening anak-anak, ketuk aplikasi Waktu Senggang yang ada di baris pertama dari layar awal, dan kemudian menentukan profil untuk membuka. Tapi pertama, Anda akan ingin memeriksa antarmuka orangtua-kontrol dalam menu Settings.

Pengawasan orang tua
Amazon telah secara konsisten menawarkan kontrol orangtua yang paling luas dari setiap tablet yang dirancang untuk anak-anak. Secara default, profil anak tidak memiliki akses ke browser Silk, email, kontak, aplikasi sosial atau kamera. Anda dapat sandi-melindungi pembelian (termasuk pembelian dalam aplikasi), akses Wi-Fi, layanan berbasis lokasi dan pemutaran video.
http://waterfowlarizona.blogspot.com/2015/12/spesifikasi-dan-harga-evercoss-a53b.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Murah

0 komentar:

Posting Komentar