Rabu, 23 Desember 2015

Harga ZTE Voyage 3

Saya suka bahwa Anda dapat mengatur batas waktu untuk tipe tertentu dari konten dan bahkan menetapkan tujuan pendidikan, seperti memastikan anak Anda membaca selama 30 menit sebelum ia diperbolehkan untuk bermain game. Tablet ini cukup ZTE Voyage 3 pintar untuk menunjuk konten yang ada, seperti buku dan aplikasi, seperti anak-ramah. Anda bahkan dapat memblokir semua konten hiburan sampai tujuan pendidikan sehari terpenuhi. Dan Anda dapat mengatur jam malam yang mengubah tablet turun di hari tertentu dan waktu untuk sinyal saatnya untuk pergi tidur.

Update untuk Api OS 5 membawa anak-ramah browser baru yang memiliki fitur lebih dari 40.000 curated, sesuai dengan usia video YouTube dan situs yang orang tua dapat menyesuaikan lebih lanjut. Meskipun butuh beberapa detik untuk memuat, antarmuka ubin akan mudah bagi anak-anak untuk menavigasi. Kita tidak bisa masuk ke sesuatu yang tidak pada daftar preapproved untuk memuat, dan itu termasuk Tomsguide.com, Laptopmag.com, NYTimes.com dan The Daily Beast. Tapi daftar yang disetujui adalah kuat dan ramah keluarga, dan termasuk PBS Kids, Nick.com, AMNH.org dan banyak lagi.

Amazon dirubah bagian orangtua-pemberitahuan, yang perusahaan sekarang panggilan Activity Center. Melalui tablet, smartphone atau PC, orang tua dapat mengunjungi amazon.com/mycd untuk mengakses data tablet. Anda akan dapat melihat berapa banyak waktu keluarga adalah membaca, bermain atau menonton video di tablet Api, tetapi juga apa yang buku, video dan permainan anak-anak yang menggunakan.

Sumber : http://majalahharga.com/harga-zte-voyage-3/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga ZTE Voyage 3

0 komentar:

Posting Komentar