Rabu, 23 Desember 2015

Harga Acer Predator 15

Semua Api tablet Amazon menawarkan beberapa fasilitas, terutama untuk Amazon Prime anggota. Tidak ada yang mengalahkan Acer Predator 15 rencana konten Amazon. Perdana anggota ($ 99 per tahun) mendapatkan akses ke lebih dari 38 juta film, episode TV, lagu, buku, aplikasi, permainan dan banyak lagi. Amazon juga bundel langganan satu tahun untuk Waktu Senggang terbatas dengan tablet Anak-nya. Itu berarti akses tak terbatas ke 10.000 anak-ramah buku, film, acara TV, aplikasi pendidikan dan permainan.

Anda dapat mendaftar untuk Waktu Senggang terbatas tanpa tablet Api Anak, tetapi akan dikenakan biaya $ 60 per tahun untuk satu anak atau $ 120 untuk hingga empat. Perdana anggota mendapatkan diskon ($ 36 per tahun untuk satu anak, atau $ 84 untuk hingga empat). Demikian pula, Fuhu menawarkan Nabi Elev-8 pemilik Nabi Pass, untuk akses ke ton konten kid-friendly. Namun, perusahaan biaya Anda $ 4,99 per bulan ($ 60 per tahun) dari awal.

Tablet Fire juga dapat memanfaatkan layanan pelanggan Mayday bertenaga Amazon melalui berbagi layar. Ketika Anda menelepon layanan pelanggan, agen dukungan teknis dapat terhubung ke tablet Anda untuk memandu Anda melalui fitur atau menunjukkan cara untuk memperbaiki sesuatu.

Sumber : http://hargalaptop99.blogspot.com/2015/12/harga-acer-predator-15.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Acer Predator 15

0 komentar:

Posting Komentar