Jumat, 18 Desember 2015

Harga HP Mito Terbaru Saat INI

Disain
7-inci Amazon Api Anak Edition tablet pada dasarnya adalah tablet $ 50 Amazon Api dibungkus dengan tahan lama, shell busa removable. Anda dapat memilih merah muda atau biru kasus, yang menampilkan bulat, tepi perusahaan yang memberi saya mito a700 kepercayaan daya tahan. Bahkan, jatuh dari saya kali meja beberapa ke karpet tanpa menderita efek sakit.

Guntingan besar memungkinkan akses ke tombol volume dan kekuasaan, serta port, headphone jack, kamera pengisian dan speaker. Pola berlian di belakang kasus ini terasa lembut, dan aku membayangkan tangan kecil akan menemukan hal menarik untuk disentuh.

Dengan kasus pada, Api Anak mengukur mito a313 8,6 x 5,4 x 1 inci dan berat 14,3 ons, yang sedikit lebih kecil tapi lebih berat dari 8 inci Fuhu Nabi Elev-8 (9 x 5,9 x 0,9 inci, 13,6 ons). Saya percaya itu akan mudah untuk tangan kecil untuk memahami dan membawanya sekitar. Jika Anda menghapus kasus ini karena Junior telah terlalu besar itu, Api Anak menjadi lebih ramping, 7,5 x 4,5 x 0,4 inci.

Bawah bungkus, Anda akan melihat slot kartu microSD untuk menambah memori 8GB onboard (tetapi hanya 5GB tersedia untuk pengguna). Hal ini mendukung hingga kartu 128GB.
http://waterfowlarizona.blogspot.com/2015/12/spesifikasi-tablet-advan-t1s-dan-advan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga HP Mito Terbaru Saat INI

0 komentar:

Posting Komentar