Senin, 09 Mei 2016

Model Hijab Paris

Aku digunakan untuk minum soda secara teratur terutama merek terkemuka cola. Namun, karena munculnya popularitas Internet, saya telah melihat banyak video yang diuji soda dan cola untuk melihat efek negatif pada tubuh manusia. Saya juga telah melihat bagaimana beberapa orang India diposting video Model Hijab Elzatta di YouTube yang menunjukkan bagaimana mereka menggunakan merek cola terkemuka dalam membersihkan bumper krom dari truk mereka. Saya juga telah melihat video YouTube lain menunjukkan bagaimana untuk membersihkan toilet menggunakan; Anda dapat menebaknya, cola.

Lain video YouTube yang telah pergi Model Hijab Fatin Sidqia Lubis virus adalah bagaimana mereka menunjukkan kadar gula berapa banyak soda terkemuka memiliki. Mereka melakukan ini dengan merebus soda sampai hanya kandungan gula yang tersisa. Yang mengejutkan dengan video ini adalah bahwa tampak bahwa jumlah gula yang terkandung dalam soda diperkirakan seperti di atas 80 persen. Ini adalah cara terlalu banyak gula.

Saya selalu tahu bahwa terlalu banyak minum soda buruk bagi kesehatan karena kandungan gulanya yang tinggi. Namun, saya tidak tahu bahwa ada bahan-bahan yang ditemukan dalam soda yang cukup untuk membersihkan karat dari Model Hijab Nina Zatulini bumper chrome dan untuk membersihkan toilet mangkuk juga kuat. Bagi saya itu tidak masuk akal. Dalam memutuskan untuk akhirnya berhenti minum soda, saya memutuskan untuk melakukan sedikit riset dan menemukan kebenaran mengejutkan berikut tentang minum soda.

Terlalu banyak  Model Hijab Paris soda bisa membunuh. Menurut penelitian di Tufts University, terlalu banyak minum soda dapat menyebabkan individu mengembangkan Diabetes Tipe-II yang telah bertanggung jawab untuk sekitar 184.000 kematian orang dewasa per tahun. Diperkirakan bahwa orang yang minum 1-2 porsi soda per hari akan memiliki kesempatan 26% lebih dari mengembangkan Type-II Diabetes. Studi lain menunjukkan bahwa minum satu kaleng soda dapat menyebabkan risiko 20% lebih dari kematian akibat serangan jantung bagi laki-laki dan perempuan.

Soda dapat menyebabkan penyakit yang berbeda. Selain Model Hijab Pashmina Kaos kematian, terlalu banyak minum soda juga dapat menyebabkan perkembangan beberapa penyakit. Penyakit nomor satu yang terkait dengan minum soda adalah obesitas. Menurut Kesejahteraan Indeks, 28% dari soda-minum Amerika mengkategorikan diri mereka sebagai obesitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Hijab Paris

0 komentar:

Posting Komentar