Minggu, 08 Mei 2016

Berikut Menu Makanan Terbaru Enakk

Harga Menu - Menggabungkan blueberry dan pisang dengan lembut, yogurt tanpa lemak dengan sentuhan sirup agave membuat memuaskan, kaya, namun rendah lemak, jus. cair agave, mudah diperoleh dari toko-toko, lebih manis dari madu. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkan, campuran ini bisa dinikmati oleh dua orang di rumah atau di mana saja mereka pergi.

Satu porsi minuman ini memiliki 273 kalori dan dapat daya Anda melalui dosis yang sehat dari Antioksidan, Kalium, Asam Paket Ultah KFC askorbat, vitamin B6, Fat - 0,3 gram, Protein - 11,3 gram, Karbohidrat - 65,3 gram, Serat - 4,3 gram, Kolesterol - 5 mg, Sodium - 135 mg, dan kalsium - 300 mg.

1. KUNYIT - The oranye umbi dimakan mentah dalam salad atau sebagai acar ideal untuk pasien yang menderita arthritis dan dikatakan untuk memurnikan darah. Ketika kering dan pound untuk bubuk, yang menggunakan tak berujung. Ditambahkan ke kari itu tidak hanya membawa keluar warna yang indah biasanya KFC Combo HD berhubungan dengan hidangan, tetapi juga membantu dalam mencegah batuk dan pilek. Ketika anak-anak saya menderita batuk, saya biasanya mencampur bubuk kunyit dengan madu dan membuat mereka untuk menjilat ramuan empat kali sehari, dan batuk menghilang dalam beberapa hari. bubuk kunyit juga baik untuk penderita diabetes dan membantu mengontrol kadar gula darah.

2. BAWANG PUTIH - Oh tidak! Bau!! Ya itu tidak; memikirkan manfaat kesehatan dan bau akan hilang. Dimakan mentah atau ditambahkan dalam masakan Anda, bawang putih membantu mengurangi kolesterol, mengurangi tekanan darah tinggi dan membantu mendukung sistem kekebalan tubuh. Menu Holycow Steak Bawang putih memiliki sifat antibiotik dan karena itu ideal untuk memerangi infeksi dan jerawat. Jadi jangan khawatir tentang bau; mendapatkan kekasih Anda makan bawang putih juga dan Anda tidak akan khawatir tentang ciuman.

3. JAHE - Pada bulan-bulan musim dingin, saya suka menambahkan jahe segar untuk teh pagi saya dan rasa puas saya dapatkan setelah itu tidak bisa dijelaskan. Ini wards dingin itu dan seperti kunyit sangat bagus untuk pertempuran batuk. Harga Steak Abuba Hal ini membantu dalam pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Konsumsi jahe memperkuat sistem kekebalan tubuh. Memiliki teh jahe madu sehari-hari dan mencegah arteri Anda dari penyumbatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berikut Menu Makanan Terbaru Enakk

0 komentar:

Posting Komentar