Rabu, 18 November 2015

Daftar Harga Printer Terbaru Dengan Kualitas Keren

Harga Printer HP - Kami juga menghargai bahwa sejumlah baris muncul saat mengetik username dan password, tetapi berharap bahwa Sony akan tetap di layar setiap saat. Juga, simbol @ membuat penampilan sebelah ruang bar ketika memasuki hal-hal seperti alamat email, tapi entah kenapa menghilang sisa waktu. Kami juga berharap Sony akan menambahkan kunci .com saat mengetik alamat Web.

Software dan Interface
Sony Tablet P MultitaskingRunning versi modifikasi dari Android Honeycomb, Sony Tablet P memberikan lima homescreens Anda dapat menyesuaikan dengan cara pintas aplikasi dan widget. Homescreen standar menampilkan shortcut ke browser dan pasar Android, serta Sony Email, Pilih App, Reader dan Galeri aplikasi, yang semuanya memanfaatkan kedua layar. Bawah Anda akan menemukan fitur antarmuka Honeycomb standar, seperti Back, Home dan tombol aplikasi terbaru di sisi kiri, dan area notifikasi di sebelah kanan.

Di bagian atas, Anda akan menemukan jalan pintas ke Google Search, Voice Actions, aplikasi Jam, Kalkulator, Kamera dan Pengaturan di sisi kiri dan jalan pintas ke Favorit, Apps, dan + untuk menyesuaikan homescreens di sebelah kanan. Seperti dengan Sony Tablet S, Tablet P menggunakan latar belakang putih untuk menu aplikasi bersama dengan cara yang bagus untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda telah mencapai akhir dari daftar dengan animasi yang membentang ikon aplikasi yang lebih luas terpisah.

Karena Tablet P tidak menjalankan Android terbaru 4.0 Ice Cream Sandwich OS, Anda tidak mendapatkan fitur seperti kemampuan untuk menggesek aplikasi ditutup dari menu Recent Apps.

Aspek yang paling unik Sony Tablet PThe dari Tablet P adalah bahwa ia mendukung aplikasi dual-screen. Dalam beberapa kasus, seperti browser, mereka peregangan di kedua menampilkan, dan orang lain, mereka menampilkan informasi yang harga printer oki hargberbeda pada panel atas dan bawah. Namun, Tablet P tidak membiarkan Anda membuka aplikasi terpisah di bagian atas dan bawah layar, yang telepon Kyocera Echo memungkinkan Anda lakukan. Itu gelandangan nyata untuk multitaskers.

Aplikasi dual layar
Salah satu keluhan utama kami sudah tentang perangkat dual-screen kami telah meninjau di masa lalu adalah bahwa tidak ada cukup  harga printer panasonic Anda bisa melakukan dengan dua layar. Sony langkah dengan Tablet P dengan membawa lebih dari 40 aplikasi pihak ketiga ke pesta, bersama dengan perangkat lunak sendiri.

Sony Tablet P Gallery AppOn aplikasi Gallery, misalnya, Anda dapat melihat thumbnail foto Anda pada layar dan layar penuh gambar bawah gambar yang Anda pilih di bagian atas. Anda juga dapat memilih untuk foto utama untuk meregangkan di harga printer samsung kedua layar. Dalam aplikasi email, Tablet P menampilkan daftar pesan di bawah ini dan pesan saat di atas. Aplikasi Peta dan browser Web peregangan di kedua layar, seperti yang dilakukan Reader Store dan Musik / Video Unlimited toko.

Berita 360 adalah aplikasi dual-screen licin yang menampilkan "My Interests" di sebelah kiri layar atas dan kategori Semua berita mengalir di sebelah kiri pada cerita-cerita atas bawah screen.The lari ke sisi kanan pada kedua bagian atas dan bawah. Harga Printer Zebra Ketika Anda memilih sebuah artikel, Anda akan melihat ringkasan di bagian atas, artikel sumber di bawah ini dan thumbnail mengalir di rel yang benar, termasuk video terkait. Anda juga dapat berbagi cerita melalui Twitter, Facebook dan jaringan lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Printer Terbaru Dengan Kualitas Keren

0 komentar:

Posting Komentar